9 Template AMP Blogger Gratis Terbaik - Mbah Budi 9 Template AMP Blogger Gratis Terbaik - Mbah Budi

9 Template AMP Blogger Gratis Terbaik

Apa Itu AMP ?


AMP adalah pustaka sumber terbuka yang menyediakan cara mudah untuk membuat halaman web yang menarik, halus, dan memuat secara instan bagi pengguna. Halaman AMP hanya halaman web yang dapat Anda tautkan dan dikontrol oleh Anda.


AMP dibangun di atas keahlian dan kerangka kerja yang ada untuk membuat halaman web. AMP didukung oleh banyak platform berbeda, dan kompatibel di semua browser.

Ekosistem AMP mencakup 25 juta domain, 100+ penyedia teknologi, dan platform terkemuka, yang menjangkau area penerbitan, iklan, e-commerce, bisnis lokal dan kecil, dan banyak lagi! (AMP)



Kenapa Harus AMP ?

Sekarang, pihak Google lebih menyarankan menggunakan template AMP. Bahkan Google akan menyarankan web Anda ke pengunjung karena Anda menggunakan AMP.

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah beberapa pertimbangan mengapa anda harus memvalidasi website anda dengan standar AMP.
  • Menurut penelitian yang dilakukan oleh beberapa lembaga, website yang diload lebih dari 3 detik pada perangkat mobile akan ditutup oleh pengunjung. Dengan menerapakan AMP, maka website anda akan memiliki peningkatan kecepatan loading yang signifikan jika diakses dari perangkat mobile.
  • Perangkat mobile merupakan perangkat utama yang digunakan untuk mengakses internet saat ini. Jadi website, tidak cukup dengan mobile friendly, tapi juga harus memiliki kecepatan loading terbaik saat diakses dari perangkat mobile.
  • Website AMP lebih SEO Friendly. Website yang memiliki kecepatan akses lebih bagus, tentu memiliki peluang rangking yang lebih bagus pada mesin pencari. (Webzib)

9 Template AMP Blogger Gratis Terbaik


1. AMP HTML Blogger Template

Template AMP Blogger ini cukup bagus hadir dengan design yang modern dan tentunya memiliki kecepatan load yang luar biasa.

Template ini memiliki sidebar menu yang cukup atraktif dan mengadopsi material design Google seperti layout card.



2. AMP News Blogger Template

Template AMP Blogger yang satu ini dibuat dengan konsep seperti template berita.

Template AMP ini sudah responsive dan memiliki desain yang cukup bagus dan tentunya memiliki kecepatan load yang luar biasa pula.



3. MDCamp AMP Blogger Template

MDCamp AMP Template salah satu template amp blogger yang sudah dioptimasi denga SEO. Template ini sangat bagus, struktur kode nya juga sangat rapi dan bersih.

Template ini menggunakan desian 2 kolom, satu untuk artikel dan satunya bagian sidebar.

Jika anda menggunakan template AMP ini, anda tidak dapat memakai komentar default dari Blogger karena sudah di bult in menggunakan komentar Disqus.



4. Kompi AMP Blogger Template

Template AMP Kompi ini punya desain yang cukup bagus, dibuat menggunakan framework Bootstrap.

Template ini sudah optimasi SEO da juga memiliki kecepatan loading yang bagus.



5. Blatrde AMP Blogger Template


Template AMP yang satu ini juga sangat bagus, loading cepat dan kodenya juga rapi dan bersih.

Template ini juga salah satu template AMP blogger terbaik menurut saya.



6. BetaPress AMP Blogger Template

Template AMP yang satu ini merupakan salah satu favorite saya. Design yang sangat minimalis namun memiliki kecepatan load yang luar biasa.

Jika anda suka dengan desain template yang minimalis, maka template AMP yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat buat anda



7. Vletters AMP Blogger Template

Template AMP Vletter salah satu template amp yang sangat bagus. Desain template dengan warna gelap dan juga responsive.

Template ini memiliki kecepatan loading yang luar biasa dan cocok untuk anda yang menyukai warna yang gelap. 
 


8. Infinite AMP Blogger Template

Infinite AMP Blogger Template juga menjadi salah satu template AMP Gratis Terbaik diantara ke sembilan template AMP lainnya.

Tampilan Infinite AMP sangat minimalis dan juga sangat digemari pembaca.



9. VioMagz AMP Blogger Template

VioMagz AMP merupakan karya mas Sugeng. Sebenarnya, template ini tidak free melainkan bonus dari membeli template viomagz.

Tampilan versi AMP viomagz seperti biasa membuat mata pembaca tenang, membuat tambah betah para pembaca berlama-lama di blog Anda.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "9 Template AMP Blogger Gratis Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel